Hypnotherapy For Parenting Semarang

Sunday, 27 November 2011 00:00
Print
There are no translations available.

Pernahkah Anda Merasa Begitu BINGUNG Terhadap Tingkah Laku Anak Anda?


•    NAKAL dan SULIT DIATUR
•    TERLALU SERING BERMAIN
•    PRESTASI MENURUN
•    TIDAK PERCAYA DIRI
•    PENAKUT
•    MALAS
•    Dsb

Menghadapi hal diatas, banyak para orang tua yang tidak tahu harus bagaimana dan berbuat apa, dan bahkan cenderung mengambil jalan pintas dengan memarahi mereka. Namun apakah hal tersebut efektif? Lantas, bagaimana cara yang tepat menghadapi mereka?

Jawabannya adalah:  Ikuti Pelatihan Hypnotherapy For Parenting

ImageSaya menerapkan metode Hypno-Spiritual Parenting untuk memperbaiki komunikasi dengan anak saya yang sudah makin besar. Saya bisa mengendalikan perilaku si kecil tanpa melalui teriakan atau amarah, melainkan dengan tutur kata yang lebih halus dan mudah dimengerti. Saya juga belajar bagaimana cara menenangkan pikiran dan emosi saya sendiri agar energi positif terlalu terpancar.”
Tyas, 40, ibu dari Akbar, 6.

 

Mengikuti Pelatihan Hypno-Spiritual Parenting merupakan solusi yang tepat bagi anda! Berikut apa yang akan anda dapatkan dalam pelatihan ini:


Mari kita renungkan film dibawah ini. Apakah ini yang selalu kita tunjukkan kepada anak kita?


Ibarat buah yang jatuh tidak jauh dari pohonnya, anak merupakan cerminan langsung dari orang tuanya. Ternyata orang tua memegang perananan yang sangat penting dalam pembentukan karakter anak seumur hidup. Tanpa bekal pengetahuan yang cukup, seorang anak bisa kehilangan arah dan terbentuk menjadi insan yang negatif dan dekstruktif, tidak hanya bagi dirinya sendiri, tetapi juga bagi lingkungan sekitar. Perilaku ini dapat terbawa dari kecil hingga dewasa yang pada akhirnya menentukan kesuksesan hidupnya.

Maka dari itu, jangan ragu lagi, demi anak-anak anda, IKUTI PELATIHAN INI !

Pelatihan ini dibuat dikarenakan banyak sekali orang tua yang mengeluh mengenai anak-anaknya sehingga dibawa ke klinik kami, yang ternyata permasalahannya dipicu bukan dari sang anak, melainkan dari sang orang tua.

Kini pertanyaannya adalah: APAKAH ANDA INGIN BERUBAH DEMI ANAK ANDA?

Apabila BENAR anda ingin berubah demi anak anda, maka IKUTILAH PELATIHAN INI! Kami akan memberikan kepada anda teknik komunikasi yang TERBAIK yang bisa anda dapatkan, untuk menjadikan anda orang tua yang memahami betul cara menjadi teladan bagi anak-anak anda.


Mengapa anda PERLU mengikuti pelatihan Hypno-Spiritual Parenting dari kami Sekarang Juga?

 

Jangan Tunda Lagi! Daftarkan Diri Anda Sekarang!

Hanya Dengan

 

Rp 750.000,-



Anda bisa mengikuti pelatihan ini pada tanggal:

 

15 Januari 2012*

Jam 09.00 - 16.00 WIB

 

Bertempat di:

Hotel C-3

Ungaran - Semarang

Jawa Tengah

 

 


Daftarkan diri anda  Sekarang!

Informasi & Pendaftaran :

Hardi   :  0813 - 924.59.616

Warda  :  0858 - 40.252.998

Metode pertama di Indonesia yang tidak bisa didapatkan dimanapun selain di tempat kami. Metode ini dibuat oleh Hypnotherapist yang telah teruji yang mengacu pada kurikulum Internasional.

Instuktur: NSK. Nugroho, MBA, MCH, CHT
Hypnotherapist bersertifikat dan berpengalaman yang telah mengajar dan memberikan terapi kepada ribuan orang terutama yang berkaitan dengan orang tua dan anak.

 

ImageSaya adalah seorang terapis anak-anak yang mengalami Autisma. Setelah saya mengikuti pelatihan Hypno-Spiritual Parenting, saya mendapatkan pengalaman baru yang luar biasa! Saya menjadi tahu bagaimana berkomunikasi dengan anak-anak penderita autisma jauh lebih baik, apalagi kepada anak-anak yang normal. Tanpa bermaksud membanggakan pak Nugroho, memang metode-metode beliau akurat, dan tepat sasaran. Saya kini bisa memperbaiki komunikasi antara seorang anak dengan orangtuanya. Selain itu, saya sebagai terapist Autisma dan gangguan perilaku lainnya, Hypno-Spiritual Parenting ini sangat efektif digunakan untuk mengendalikan perilaku anak yang cenderung tidak terkendali, baik secara emosional maupun perilaku mereka. Selain itu, selain manfaat Hypno-Spiritual Parenting kepada orang lain, saya pribadi juga merasakan manfaatnya. Saya mampu secara efektif menenangkan pikiran maupun emosi saya sendiri agar saya tampil dalam keadaan selalu fresh dan memancarkan energi positif.
(Yufi Mustofa, 25, Terapis Autisma)

Last Updated on Friday, 30 December 2011 09:01